5 Web Membuat Aplikasi Android Tanpa Harus Coding

Gambar
1.  AppsGeyser Sebagai pembuka dari  list  kita kali ini ialah sebuah website bernama  AppsGeyser . Website ini secara profesional akan menuntun kamu untuk menciptakan aplikasi pertama berbasis Android. Ia dapat mengkonversi konten menjadi aplikasi, dan bahkan memberikan kamu sarana untuk menghasilkan uang. AppsGeyser cocok banget untuk menggarap aplikasi sekaligus memonetisasikannya dengan cara yang mudah. 2.  Appypie Berikutnya ada lagi yang keren. Namanya ialah  Appypie , dan mereka menyediakan fasilitas berbasis  cloud  untuk membuat aplikasi Android tanpa kamu harus belajar  coding  sama sekali. Bahkan tanpa harus meng-install software  apapun di komputer. Appypie memanjakan pengguna dengan cara yang  simple , dan menghasilkan aplikasi berbasis  HTML5  yang dapat berjalan di Android, iPhone, iPad, Windows Phone, dan Blackberry. 3.  Buzztouch Di urutan ketiga ada  software open source  bernama  Buzztouch .  Software  yang diciptakan secara massal untuk menggarap apli

5 Situs Web Download Anime Subtitle Indonesia Paling Terkenal dan Aman

Bingung mau cari anime dimana ? Pengen tau anime terbaru musim ini ? Atau hanya sekedar ingin tau link yang masih menyala untuk anime-mu ? Berikut ini daftar website download anime yang full-speed dan ringan untuk dibuka. Juga ada beberapa situs yang menyediakan batch atau semua episode dalam satu anime yang dijadikan satu file winrar. Supaya kamu gak kesusahan mendownload episode-nya satu persatu.



1. AnimeSAVE




Situs ini menyediakan Batch dan BD. Biasanya situs ini akan menyediakan single link untuk seluruh season atau seluruh episode pada suatu anime. Atau kamu juga bisa mendownloadnya per episode. Situs ini hanya menyediakan mirror dari para fansub yang ada.





2. AWSubs - WardhAnime




Selain menyediakan kualitas 480p dan 720p, situs atau website ini juga menyediakan kualitas 10-bit yang pasti bakalan membuat gambarnya lebih jernih dan lebih bagus.











3. Samehadaku



Selain menyediakan kualitas 480p dan 720p, situs ini juga menyediakan kualitas 1080p bahkan sampe kualitas 3gp sekalipun. Pilihan link juga sangat banyak, jadi kamu gak perlu khawatir dengan link yang rusak.








4. Moesubs




Situs download anime dengan tampilan paling simple dan ringan. Selain itu, di setiap halamannya cuma terdapat satu iklan saja. Itu yang bikin situs ini sangat dinikmati sampai sekarang. Menyediakan link terbaik dengan kecepatan yang memuaskan.





5. Oploverz




Menyediakan kualitas 480p, 720, 720p-10bit, 1080p, 3gp, mp4 dengan link yang beragam. Selain itu mereka juga menyediakan layanan streaming buat kamu yang ingin menonton langsung tanpa susah mendownload.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara membuat AQW Private Server

5 Web Membuat Aplikasi Android Tanpa Harus Coding